Halaman

Senin, 13 Januari 2014

Cerita Absurd Dunia Kampus



Holla semuanya, ada holla ada semut *krik, assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua, sudahkah kalian minum yakult hari ini ? #apasih. Oke teman, kali ini saya mau sedikit berbagi cerita atau sharing hal-hal yang ada di dunia kampus, mungkin realita yang udah biasa, tapi nantinya  menjurus ke absurd (gak jelas/gak nyambung) sehingga layak untuk diperbincangkan haha ..

Berangkat dari sebuah peribahasa kampus, ” tak kenal maka ikutlah masa taaruf, tak akrab maka makrablah ” #Okesip. Perkenalkan nama saya Muhammad Fathi Djunaedy, asalnya dari Ternate, alhamdulillah yah mahasiswatu banget :D . Nama depan saya kan Muhammad tuh, nama Nabi para umat muslim, dan artinya nabi itu kan utusan, nah hal itu sesuai dengan kehidupan saya . Jadi, sejak lulus SD sampe sekarang semester 3, saya udah diutus oleh kedua orang tua untuk merantau ke Jogja, bedanya kalo nabi diutus Allah SWT untuk menyampaikan wahyu, kalo saya diutus  untuk menuntut ilmu di jalan Allah #aihsedap

Saya sekarang kuliahnya di UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), konon beberapa tahun lalu sekitaran tahun 2010 ke bawah, masih banyak yang belum mengenal kampus UMY ini, makanya dulu sering diledekin, UMY tuh “Universitas Mana Ya” ???? haha *krik . Saking gak terkenalnya pada saat itu, kampus ini jadi kayak Bisnis MLM, tiap mahasiswanya diberi misi khusus untuk ngajak sekalian prospekin teman  ,tetangga,   sodara,atau temen tetangganya sodara juga bisa, agar daftar kuliah di UMY, nantinya yg berhasil masukin ke kampus UMY, bakalan dapet uang saku dari kampus, beserta seperangkat alat sholat dibayar tunai, oke sah, sah .. saaah  , heuheuheu ..  

Bersambung ..

(Nantikan cerita absurd dunia kampus pt 2, segera hadir di toko-toko mainan terdekat di kota anda )

Jogja,13 Januari 2014





Tidak ada komentar:

Posting Komentar