Halaman

Minggu, 30 Maret 2014

CERITA ABSURD DUNIA KAMPUS (Bagian 3)

Ceritanya besok pagi itu ada ujian Ekonomi Marko, dosen pengampunya  Bapak Khoirul Imam, kami biasa menyapanya Pak Imam. Namun blunder, malam ini saya lebih betah begadang menyaksikan laga Man United (the raid devils) VS Olympiakos ketimbang murajaah materi yang akan diujikan esok.

**Skip .. Karena begadang, tak pelak paginya saya pun masbuk masuk ujian (berhubung ini kelasnya Pak Imam maka istilahnya bukan telat), Pak Imam ini kelasnya disebut kelas syariah, kalau masbuk itu tidak langsung duduk di kursi tapi tepuk pundak Pak Imamnya dulu :D

Saya mendapat kursi paling depan, berhadapan pas dengan pengawas ujian. Entah kenapa budaya posisi duduk saat ujian, ibarat shof putri  berjamaah di Mesjid, yang belakang diisi lebih dulu :D

Waktu ujiannya 90 menit, udah kayak bola aja (2 kali 45 menit) , saat saya baru mengerjakan satu soal, eh udah injury time aja (maklum masbuk) , tambahan waktunya 4 menit. Kan bigung tuh, masih sisa 4 soal lagi, dan saya mengalami buntu total. Last but not least, saya punya siasat, dengan cara nge chat BBM ke Robin van Persie, biar doi datang untuk memecah kebuntuan ini ,hahaha :D

Terima Kasih, semoga bahagia dalam perjalanan saudara :)
Senin, 31 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar